• Join Forum Sekarang Agar Lebih Mudah Mendapatkan Informasi!
  • Memudahkan Anda Mencari Postingan
Sabtu, 30 Maret 2013

Cara Memasang Like Box Facebook Ke Blog





Mempromosikan sebuah blog merupakan salah satu cara untuk meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita . Dan sarana yang bisa kita gunakan dalam mempromosikan blog tersebut salah satunya dengan facebook fan page , melalui facebook fan page ini pengunjung dapat mengklik tombol like dan mendapatkan update artikel terbaru dari Facebooknya setiap kali pemilik facebook page ini memposting artikel dan menjadikan pengunjung tersebut sebagai reguler reader (Pembaca Regular).Bagi anda yang belum memilki Facebook Fan Page dan ingin membuatnya , anda bisa membuatnya dengan membaca Cara Memasang Facebook Fan Page Like Box di Blogger.Dan sesuai dengan judul postingan kali ini yaitu Cara Memasang Facebook Fan Page Like Box di Blogger dimana untuk memudahkan para pengunjung blog dalam mendapatkan Facebbok Page dan mengklik tombol like Pada FanPage kita , kita dapat menampilkan facebook page widget ( FaceBook Like Box ) tersebut dengan menambahkan script pada HTML/javascript di Blog kita.

1. Pergi ke blogger dasbor >>> Pilih opsi lainya >>> Pilih Tata Letak .

2. Klik Tambahkan Gadget Maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah.
3. Pilih dan klik HTMl/Javascript (lihat gambar di atas (no.2) ) maka akan muncul Kotak Mengonfigurasi HTML/JavaScript.

4.Paste Code nya ke dalam kotak HTML/JavaScript nya dan tidak perlu di isi judul nya dan Save,Tara LikeBox Facebook terpasang!!! Good Luck!

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Memasang Like Box Facebook Ke Blog; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules Comment :
1. Tidak Boleh berkata kasar
2. Tidak Boleh mengejek satu dengan lainnya
3. Tidak boleh spam
4. Jika Koment Mu Belum di jawab silahkan hubungi Admin di FB nya